ASN Kemenag Kab. Temanggung Ikuti Lomba Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-78

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Temanggung – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung menggelar  beberapa perlombaan antar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Temanggung, Jumat (18/08). Adapun yang diperlombakan diantaranya adalah lomba membawa bola dalam baki dan lomba Yes No dan permainan konsentrasi.

Kegiatan perlombaan diawali dengan senam bersama dan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Temanggung, H. Fatchur Rochman. Disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kab.Temanggung, H. Fatchur Rochman bahwa ajang ini sebagai wujud kegembiraan keluarga besar Kantor Kemenag Kab. Temanggung dalam menyambut HUT RI ke-78.

“Ajang perlombaan ini sebagai wujud kegembiraan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, sekaligus juga sebagai ajang untuk menjalin kebersamaan, kekompakan serta menjalin tali silaturahim antar ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Temanggung. Terimakasih kepada panitia semua yang sudah mempersiapkan semua dan ini merupakan perintah bapak Kakanwil untuk memeriahkan semeriah-meriahnya walaupun dengan sederhana tetapi kita semua bisa menikmati kemeriahannya dengan nuansa konsentrasi,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan sebagai genarasi penerus harus meneruskan semua perjuangan para pendahulu. Sesuai dengan perintah Kakanwil untuk meneruskan perjuangan, sekarang kita bisa melanjutkan perjuangan dengan memperjuangkan Kementerian Agama dengan mewujudkan pelayanan terbaik terutama pelayanan kita untuk umat dan untuk masyarakat.

“Mari bapak ibu kita bekerja dengan ikhlas, maknai Kemerdekaan RI ini dengan makna syukur, teruslah kita lakukan semuanya dengan keikhlasan.  Insyaa Allah dengan banyak ikhlas dan syukur kita akan mendapatkan pertolongan Allah dari arah mana saja,“ pesannya.

Terakhir disampaikan setelah selesai kegiatan perlombaan ini sebagai wujud dari rasa syukur nanti kita makan bersama nasi tumpeng.(sr/rf)