Awali Tahun 2023, 5 ASN Kemenag Kota Semarang Tempati Satker Baru

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Rachmad Pamudji selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang menuturkan, mutasi pegawai merupakan hal yang lumrah guna menjaga dinamika dalam suatu lembaga/instansi/organisasi, dan pengembangan karir pegawai.

Selain hal tersebut, mutasi atau rotasi pegawai akan dapat meningkatkan silaturahmi dan kekeluargaan antar pegawai di lingkungan Kankemenag Kota Semarang.

“Dengan berpindah-pindah, pegawai akan bertambah pengetahuan dan pengalamannya, sehingga akan mampu meningkatkan kapabilitasnya,” tuturnya.

“Tak hanya itu, dengan berpindah dari satu satker ke satker lainnya, atau dari madrasah satu ke madrasah lainnya, tentu akan memperluas persaudaraan antar pegawai di lingkungan Kemenag Kota Semarang,” ungkapnya.

Tepat di tanggal 1 Januari 2023, beberapa ASN di lingkungan Kankemenag Kota Semarang mulai melaksanakan tugas di tempat baru.

“Menapaki awal tahun 2023, kami melakukan rotasi beberapa pegawai di lingkungan Kemenag Kota Semarang, baik yang bertugas di kantor kota, KUA, maupun madrasah,” tuturnya kepada penulis, di ruang kerjanya, Senin (2/1/2023).

“Kemarin Jumat, di akhir tahun 2022, kami menyerahkan SK mutasi kepada 5 ASN Kemenag yaitu, Mukhlisin, Nurul Hidayati, Muhammad Lathif, Muhtadi, dan Yusuf Amri,” terangnya.

Pamudji menuturkan, penyerahan SK tersebut dilaksanakan di ruang kerjanya, dan disaksikan oleh pegawai pada bagian kepegawaian Subbag TU Kankemenag Kota Semarang.(Nunuk/NBA/bd)