Awali Tahun 2023 dengan Semangat Tinggi Layani Masyarakat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – Tahun baru diharapkan menjadi pijakan bagi ASN Kemenag Rembang untuk bekerja lebih semangat lagi. Hal ini ditegaskan oleh Kepala Kemenag Rembang, H. M. Fatah ketika memimpin apel perdana tahun 2023 pada Senin (2/1/2023) di Halaman Kemenag Rembang.

Fatah menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran ASN Kemenag Rembang atas kerja kerasnya sepanjang tahun 2022. “Terima kasih kami sampaikan kepada ASN dan karyawan Kemenag Rembang atas kinerjanya sepanjang tahun 2022. Begitu banyak inovasi yang lahir pada tahun 2022 yang manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat secara nyata,” kata Fatah.

Pada tahun 2023 ini, Fatah mengajak ASN Kemenafg Rembang untuk lebih bersemangat dalam bertugas melayani masyarakat. “Marilah sambut tahun 2023 dengan penuh energi. Banyak hal yang masih harus kita lakukan. Termasuk dalam rangka mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi,” kata Fatah.

Fatah menekankan sinergitas antar ASN dalam menjalankan tugas dan fungsi serta program-program Kementerian Agama. “Dalam menjalankan suatu program, ASN tidak bisa berdiri, harus saling mendukung dan bekerja sama,” kata Fatah.

Terkait HAB, Fatah berucap terima kasih atas kerja keras panitia yang telah menyukseskan kegiatan HAB. Antara lain jalan sehat kerukunan, tasyakuran, wisuda Mumtaza dan Kemenag Bersholawat, lomba-lomba, bakti sosial, membersihkan rumah ibadah, dan sebagai puncaknya yaitu besok Selasa , 3 Januari 2023 di MAN 2 Rembang. — iq/rf