Berikan Semangat Tim POPMA Kebumen, Kakankemenag Hadiri Pembukaan di Surakarta

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen H. Sukarno menghadiri Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Madrasah (POPMA) tingkat Provinsi Jawa, Sabtu (26/08/2023). POPMA sendiri akan berlangsung hingga (27/08/2023).

Dipimpin oleh Wakil Walikota Surakarta Achmad Purnomo, ribuan peserta dan official POPMA dari 35 Kabupaten/Kota se Jawa tengah khidmat mengikuti pembukaan di halaman Balai Kota Surakarta. Tampak diantara beberapa tamu undangan lainnya Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah H. Musta’in Ahmad dan sejumlah Kepala Kankemenag.

Kepada humas Kemenag Kebumen, Sukarno melalui pesan singkat mengatakan kedatangannya adalah dalam rangka memberikan semangat dan support kepada seluruh atlit dan official Kabupaten Kebumen. Kakankemenag menginginkan hasil terbaik untuk tim POPMA Kebumen.

Pada kesempatan tersebut, Sukarno juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat mendukung tim POPMA Kebumen. Ia menilai POPMA merupakan ajang yang sangat bagus untuk mengembangkan minat dan bakat siswa madrasah di bidang olahraga. Selain meningkatkan prestasi tentunya juga menambah kesadaran para siswa untuk menjaga kesehatan sehingga mereka bisa mandiri dan berprestasi.

“Selamat bertanding dan semoga kita bisa meraih prestasi. Junjung sportifitas dan Jaga nama baik Kebumen,” ucap Sukarno.(fz/bd).