Bertabur Prestasi, Kemenag Jateng Tetap Berkomitmen Beri Pelayanan Terbaik

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Humas) – Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah terus menunjukan prestasinya di berbagai bidang. Disampaikan oleh Kabag TU Wahid Arbani dalam apel pagi, Senin (24/07), Kanwil Kemenag Prov. Jateng berhasil menerima penghargaan Nasional kategori Sangat Baik dalam Penyelesaian Administrasi Kepangkatan Periode April 2023.

“Beri applause untuk kita semua, wabil khusus berkat kerja keras dan kerja cerdas teman-teman di bidang Kepegawaian sehingga administrasi kepangkatan dapat terselesaikan dengan cepat dan tepat,” tutur Wahid.

Tak hanya itu, dihadapan seluruh peserta apel, Wahid Arbani sampaikan bahwa kafilah Jawa Tengah berhasil mempertahankan gelar Juara Umum dalam Musabaqah Qiraatil Kutub Nasional (MQKN) VII Tahun 2023 tempo hari di Lamongan Jawa Timur.

“Atas kerja keras teman-teman di Bidang Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, alhamdulilah kita bisa mempertahankan Juara Umum Nasional,” tutur Wahid dan disambut tepuk tangan gemuruh seluruh peserta apel.

Dirinya juga menyampaikan bahwa setiap capaian keberhasilan yang telah diraih dapat menjadi motivasi bagi kita untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap tugas-tugas yang kita emban.

“Sebab kerja yang kita lakukan tidak akan membawa manfaat apabila tidak memberikan layanan yang terbaik terhadap umat. Mudah-mudahan seluruh kebaikan yang kita lakukan dapat memberi manfaat bukan hanya bagi pribadi kita tetapi juga untuk kemaslahatan orang lain,” pungkasnya. (ps/rf)