Buat Branding yang Menarik Calon Mahasiswa

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Pemalang – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pemalang menerima audiensi Pimpinan STIT Pemalang yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua 3 STIT Pemalang, Muammar bersama dosen STIT dari berbagai disiplin ilmu di Ruang Tamu Kepala Kankemenag Pemalang pada hari Jumat (28/7/2023).

Muammar menyampaikan bahwa STIT Pemalang membuka program studi baru yaitu Program Studi Hukum Ekonomi Syariah dan Program Studi Psikologi Islam.

“STIT Pemalang telah membuka program studi baru yaitu Program Studi Hukum Ekonomi Syariah dan Program Studi Psikologi Islam, yang mana sudah dibuka untuk pendaftaran mahasiswa baru di program studi tersebut. Kami mohon support dan dukungan agar program studi yang baru dapat berjalan dengan baik,” ujar Muammar.

Kepala Kankemenag, Roziqun berpesan agar STIT terus berkhidmat, bersabar, dan berjuang mensosialisasikan program studi yang baru agar lebih dikenal oleh calon mahasiswa.

“Buatlah branding yang baik agar dapat menarik minat calon mahasiswa baru dan harus bersinergi, berkolaborasi antar dosen di setiap disiplin ilmu agar dapat tercipta branding yang baik”, tutur Roziqun. (ifr/fi/rf)