Budi Adi dan Nur Khozin, 2 Guru MAN 2 Rembang Masuki Masa Purna Tugas

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MAN 2 Rembang — MAN 2 Rembang mengadakan acara pelepasan guru yang memasuki masa purna tugas, pada hari Rabu (21/22/2022) di aula madrasah. Dua orang guru yang telah memasuki purna tugas yaitu, THS Budi Adi dan Nur Khozin.

Hadir pada kesempatan tersebut kepala madrasah beserta jajaran guru dan pegawai, serta ketua komite MAN 2 Rembang. Kedua guru yang purna tugas tersebut telah menerima SK Pensiun beberapa waktu yang lalu.

THS Budi Adi menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yg telah membantunya selama tugas mengajar dan mengabdi di MAN 2 Rembang yang dulunya bernama MAN Lasem. Ia merasa berat untuk meninggalkan madrasah yang menjadi bagian dari kehidupannya ini.

Hal senada juga disampaikan Nur Khozin. Ia juga mohon maaf atas nama pribadi dan keluarga atas segala kesalahan selama menjadi guru MAN 2 Rembang sejak tahun 2009.

“Tidak terasa sudah 13 tahun namun rasanya masih seperti kemarin. Saya hanya bisa mendoakan semoga MAN 2 Rembang akan semakin jaya,” ujarnya yang juga pengasuh Ponpes Al Mas’udy Lasem tersebut.

Sementara itu ketua komite madrasah, Abdul Khofid dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya mewakili orangtua peserta didik mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada guru yang telah purna tugas, yang sudah mengabdikan diri memberikan bimbingan arahan kepada siswa menjadi anak yang baik, dalam bidang agama dan umum.

“Berbagai prestasi yang telah ditorehkan para peserta didik MAN 2 Rembang merupakan kerjasama dari berbagai pihak termasuk Pak Nur Khozin dan Pak Budi,” tandasnya.

Ia menambahkan purna tugasnya dua guru tersebut hendaknya menjadi spirit bagi guru-guru yang masih muda untuk lebih semangat dalam membimbing anak didiknya.

“Kami berharap jalinan silaturahim tidak terputus sampai disini. Semoga segala amalnya mendapat pahala yang setimpal dan guru yang bersangkutan setelah purna dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” pungkas Khofid.

Di akhir acara dilakukan penyerahan kenang-kenangan dari madrasah, guru-pegawai, OSIS dan sesi foto bersama. — huda/iq/rf