Bukti Pelopor Madrasah Berprestasi, MTsN 3 Banjarnegara Raih Juara Umum AKSIOMA 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – MTsN 3 Banjarnegara berhasil menjadi juara umum dalam Ajang Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) tingkat Kabupaten Banjarnegara tahun 2022. Juara umum didapat setelah memperoleh 13 medali dengan jumlah score 66, Kamis (24/11).

Kepala MTsN 3 Banjarnegara Natir, menyampaikan terimakasih kepada para atlet yang telah berhasil meraih piala pada ajang AKSIOMA 2022 tingkat Kabupaten Banjarnegara. Dengan perolehan 13 piala menjadikan MTsN 3 Banjarnegara juara umum dan sekaligus menegaskan bahwa MTsN 3 Banjarnegara sebagai pelopor madrasah berprestasi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para atlet dan pelatih yang telah berjuang dalam AKSIOMA 2022 ini, dengan raihan juara umum ini menjadikan penegas bahwa tagline Pelopor Madrasah Berprestasi tidak sembarang kalimat saja tetapi dengan bukti yang nyata bahwa MTsN 3 Banjarnegara benar-benar sebagai madrasah pencetak para siswa yang berprestasi,” terangnya.

“Raihan juara umum ini diharapkan menjadi pemantik bagi para siswa lain untuk semakin semangat dalam berlatih sehingga bisa ikut serta dalam mengukir prestasi di berbagai kejuaraan yang akan dating,” tambahnya.

Waka Kesiswaan Imadudin Abas, menyampaikan terimakasih kepada para atlet yang telah berjuang di AKSIOMA 2022 dan berhasil menghantarkan MTsN 3 Banjarnegara menjadi juara umum.

“terimakasih kepada para atlet yang telah berjuang guna mengharumkan nama madrasah, dengan perjuangan yang luar biasa berhasil menghantarkan MTsN 3 Banjarnegara menjadi juara Umum dengan perolehan 13 piala,” terangnya.

“13 piala tersebut didapat dengan rincian, 5 piala juara I, 4 piala juara II, 4 piala juara III. Dengan total score 66 yang menjadikan MTsN 3 Banjarnegara unggul sangat jauh dari peringkat dua yakni MTsN 2 Banjarnegara yang hanya mendapat score 38,” tambahnya. (ar/rf).