CAT IPMB di MAN IC Kota Pekalongan Lancar

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Pekalongan –  Secara serentak, ASN Kementerian Agama (Kemenag) mengikuti Computer Assisted Test (CAT) Indeks Profesional dan Moderasi Beragama (IPMB) tahun 2022 secara serentak pada Rabu (27/12/2022).

Usai pembukaan CAT IPMB bagi ASN Kemenag yang dibuka secara daring oleh Sekjen Kemenag RI H. Nizar Ali, Kakankemenag Kota Pekalongan, H. Kasiman Mahmud Desky, M.Ag didampingi Kasubbag TU Drs. H. Masrukhin yang juga selaku Ketua, melakukan monitoring pelaksanaan CAT IPMB yang bertempat di Gedung Pusat Layanan Keagamaan Terpadu di MAN IC Kota Pekalongan yang menjadi titik lokasi (tilok) pelaksanaan tes.

Terpantau di lokasi, pelaksaan tes berjalan aman dan lancar dan diikuti oleh 109 peserta pada sesi 1. Di kesempatan ini Kakankemenag menyapa serta menyemangati peserta yang sedang mengikuti tes.

“Semangat ya Bapak-Ibu. Selamat mengikuti ujian, mudah-mudahan hasilnya maksimal, dan mohon kerjakan secara jujur.” ucap Kakankemenag

Sementara itu, H. Masrukhin, panitia lokal pada pelaksanaan ujian ini menginformasikan jumlah keseluruhan peserta yang mengikuti CAT IPMB di MAN IC Kota Pekalongan berjumlah 400 orang yang dibagi dalam 4 sesi.

“Kami menyediakan 1 ruangan bagi peserta, masing-masing ruangan berkapasitas 100 orang. 400an peserta ini dibagi ke dalam 4 sesi tes,” jelas H. Masrukhin. (@nSi/bd).