Dihadiri Mendagri, Peringatan HUT APKASI di Kebumen, H. Sukarno Pimpin Doa Pembukaan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen H. Sukarno ditunjuk sebagai pemimpin doa pada Upacara Pembukaan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 23 Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI).

Berlangsung di Hotel Trio Azana Kebumen, hadir diantaranya Menteri Dalam Negeri M. Tito Karnavian, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Bupati Kebumen  H. Arif Sugiyanto beserta jajaran Forkompimda, Ketua Umum APKASI Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan seluruh Bupati se Indonesia.

Dalam doanya Kepala Kankemenag mendoakan semoga seluruh Anggota APKASI, dapat menjadi pionir penyelenggara negara yang bekerja semata-mata untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Seraya memohonkan rahmat dan ridho kepada Allah semoga acara Syukuran Perayaan Hari Ulang Tahun ke- 23 Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Tahun 2023 di di Kabupaten Kebumen membawa keberkahan bagi umat.

Sukarno juga mendoakan semoga para pemimpin negeri ini diberikan petunjuk dan jalan yang benar, yaitu jalannya orang-orang yang ketika diberi amanah ia menunaikannya dengan sebaik-baiknya. Ketika merasakan kebahagiaan, lidahnya bersyukur, dan ketika menghadapi cobaan, dijadikannya sarana introspeksi dan evaluasi, serta untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah S.W.T. Tuhan Y.M.E.

Usai melaksanakan tugasnya, kepada humas Kemenag Sukarno mengatakan sangat bangga dan terimakasih diberikan kesempatan memimpin doa di depan para Bupati se Indonesia. Terlebih utama di hadapan Menteri Dalam Negeri dan Gubernur Jawa Tengah.

“Ini adalah sebuah kehormatan, saya sangat berterimakasih sekali diberikan kesempatan ini. Mudah – mudahan juga APKASI semakin membawa keberkahan untuk umat,” ungkap Sukarno 22/6/2023.(fz/bd).