Dina Rahmadhani, Perempuan Penakluk Mobile Legend di HUT Metro ke-27

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Dina Rahmadhani satu-satunya perempuan yang berhasil lolos ke babak final dalam lomba mobile legend di HUT Metro ke-27 tahun 2022.

Dina berhasil menaklukkan lawan dan membawa tim kelas 9A menjadi juara dengan eksekusi permainan yang menakjubkan.

Rata-rata pemain dari tim mobile legend adalah laki-laki. Namun Dina dengan percaya diri masuk ikut jajaran tim sebagai pemain andal.

Lomba mobil legend yang digelar 15 Desember 2022 sampai pukul 16.00 memang menguras pikiran dan tenaga.

Trik dan kerja sama yang solid Dina dan kawan-kawan mampu menunjukkan bahwa timnya adalah yang terbaik sehingga menjadi juara.

“Alhamdulillah ….semangat Dina…,” teriak Selsa sebagai tim hore sore itu.

Mobile legend dapat mengajarkan kita untuk melatih kerja sama atau kekompakan kita di dalam sebuah tim serta dapat melatih kita untuk bersabar dalam meraih kesuksesan.

Permainan mobil legend tidak hanya sekedar permainan namun harus dibarengi dengan kecerdasan tingkat tinggi pula untuk mengatur strategi permainan.

Hal tersebut juga ditegaskan oleh Dwi Widiyastuti selaku wali kelas yang mendampingi selama pertandingan berlangsung.

“Keren… selain trik jitu memang diperlukan kerja sama antar anggota tim sehingga lawan tidak akan berkutik, “ jelasnya lagi.

Dina juga mempunyai alasan mengapa menyukai mobil legend. Padahal kebanyakan para kaum adam yang menyenangi permainan ini.

Dina menyukai mobil legend  karena mobile legend dapat menghilangkan kebosanan dan sebagai hiburan dikala tidak mempunyai kegiatan (mengisi waktu luang).

“Saat suntuk saya akan bermain untuk mengisi waktu luang,” ujarnya ambil tersenyum.

Perlu diketahui Dina juga juara Olimpiade matematika yang andal. Dengan matematika yang memusingkan ternyata bakat cerdas juga diterapkan dalam bermain mobil legend.

Selamat untuk tim. Dan perlu menjadi inspirasi bahwa permainan mobil legend bukan dominasi kaum laki-laki saja.(dw/rf)