DWP Kemenag Kota Semarang Kembali Ikuti Pengajian Online

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang didampingi perwakilan pengurus dan anggota, mengikuti pengajian yang digelar oleh DWP Kemenag RI melalui zoom meeting dari Ruang Rapat Kankemenag Kota Semarang, Jumat (21/7/2023).

Dalam sambutannya, Eny Retno Yaqut Kholil Qoumas selaku Penasihat DWP Kemenag RI menyampaikan, pemilihan tema “Indahnya Komunikasi untuk Membangun Keluarga Maslahah” dianggap penting mengingat di era keterbukaan informasi publik, DWP sebagai pendamping suami dan ibu memiliki peran strategis guna terwujudnya keluarga sakinah dan maslahah.

Pengajian ini merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh DWP Kemenag RI setiap bulan.

Pada pengajian kali ini, penyelenggara menghadirkan KH. Zulfa Mustofa, Wakil Ketua PBNU, yang menyampaikan materi dengan diselingi gurauan, sehingga membuat suasana lebih gayeng.

Selepas mengikuti pengajian, Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid selaku Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang menyampaikan apresiasi kepada jajarannya yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan. “Bunda-bunda cantik, matur suwun atas partisipasi, kerjasama dan kebersamaannya pada acara pengajian bulanan DWP Kemenag Pusat,” tuturnya.

“Semoga berkah untuk kita semua,” imbuhnya.

Ia pun berharap, pengurus dan anggota DWP Kemenag Kota Semarang bisa terus berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan DWP, baik yang diselenggarakan oleh DWP Kemenag Pusat, DWP Kota Semarang, maupun internal DWP Kemenag Kota Semarang. “Semoga partisipasi kita dalam kegiatan-kegiatan semacam ini bisa meningkatkan pengetahuan kita, kapabilitas kita, dan juga mempererat silaturahmi diantara kita,” pungkasnya.(NBA/bd)