DWP Kemenag Kota Semarang Pimpin Asmaul Husna

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid selaku Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang menyampaikan apresiasi kepada Nanik Zulfa selaku Pengurus Bidang Ekonomi DWP Kankemenag Kota Semarang, yang disampaikannya melalui pesan whatsapp group, Selasa (6/6/2023).

Pada kesempatan itu, Sri Astutik menyampaikan apresiasi pula kepada Siti Wachidah selaku anggota DWP Kankemenag Kota Semarang yang turut hadir dalam kegiatan Pengajian Majelis Taklim DWP Kota Semarang.

“Terima kasih Bu Nanik dan Bu Wachidah, yang pada beberapa waktu lalu telah mewakili DWP Kankemenag Kota Semarang untuk menghadiri pengajian majelis taklim DWP Kota Semarang, yang digelar di Gedung PKK Lantai 3 pada akhir Mei kemarin,” tuturnya.

“Dan terima kasih pula, Bu Nanik telah bersedia memimpin pembacaan asmaul husna dalam pengajian itu. Semoga menjadi catatan amal ibadah, ” tuturnya.

Menanggapi apresiasi dari Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang, Nanik berujar, senang bisa ikut berkontribusi dalam pengajian tersebut. “Sami-sami Ibu. Alhamdulillah, saya senang bisa mewakili DWP Kankemenag Kota Semarang berkesempatan memimpin pembacaan asmaul husna. Sebagai Pengurus DWP dan PAIF Kemenag Kota Semarang, ini menjadi kesempatan untuk beribadah,” ujarnya.

“Sebagaimana pesan dari Ibu, kita harus mampu memberikan manfaat, baik dalam organisasi maupun kehidupan bermasyarakat,” imbuhnya.

Menambahkan apa yang disampaikan Nanik, Wachidah berujar, Nanik mampu menghadirkan suasana khidmat dalam pengajian tersebut. “Saat dibacakan asmaul husna, suasana begitu hening, khusyuk, dan khidmat. Mungkin karena yang memimpin seorang hafidzah ya,” ujarnya.

“Semoga di lain kesempatan, DWP Kankemenag Kota Semarang bisa memberikan kemanfaatan-kemanfaatan lainnya,” pungkasnya.(NBA/bd)