DWP MTs Negeri 2 Banjarnegara Ikuti Lomba Membuat dan Menghias Tumpeng

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Berdasarkan surat nomor : B.58/Sek/DWP.Kemenag/XI/2022 tanggal 24 November 2022 perihal Undangan dan Pemberitahuan perlombaan yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kantor kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara dalam rangka peringatan HUT DWP Ke-24,Hari Ibu Ke-94 dan HAB Kementerian Agama Ke-77. Sesuai edaran tersebut DWP MTs Negeri 2 Banjarnegara dengan semangat ikuti lomba membuat dan menghias tumpeng pada hari Senin (2/01).

Lomba tersebut diwakili oleh 2 orang ibu dari DWP MTs Negeri 2 Banjarnegara yaitu ibu Dwi Widiyastuti dan Ibu Sadriyana Febriyanti. Tumpeng yang dibuat bertema Tumpeng Moderasi dengan bajet harga sebanyak Rp. 300.000 sesuai ketentuan yang ada di juknis lomba.

Ratna Ayu Kartika Wulan menyampaikan dalam kesempatan tahun ini belum sesuai hasil yang diinginkan tetap membuat semangat untuk maju kedepan dalam perlombaan yang sama, semoga dengan koreksi dari hasil tumpeng kali ini membuat motivasi ibu-ibu DWP MTs Negeri 2 Banjarnegara untuk tetap mencintai tugas wajibnya yaitu memasak.

“Jangan pesimis Ibu-Ibu perwakilan DWP MTs Negeri 2 Banjarnegara, tetap semangat walaupun hasil belum sesuai yang diharapkan. Jangan patah semangat untuk tetap cinta masak untuk keluarga,”ujar Ratna Ayu Kartika Wulan selaku ketua DWP Madrasahnya.

Sadriyana Febriyanti salah satu perwakilan lomba tersebut menyampaikan pertama kali mengikuti lomba merasa tidak percaya diri karena belum ahli dalam membuat dan menghias tumpeng, tidak menjadi masalah belum mendapatkan juara, yang penting partisipasi dan pengalaman atas hasil koreksi dari dua dewan juri.

“Pengalaman adalah guru yang terbaik, semoga dilomba kedepannya bisa menjadi sebuah peningkatan sehingga hasil dari rasa, kreativitas dan penyajian menjadi kunci untuk lomba-lomba di event yang lain, terimakasih kedua dewan juri sudah memberikan ilmunya,”pungkas Sadriyana Febriyanti. (en/rf)