Fathul Inayah Dilantik sebagai Kepala MIN 1 Purworejo

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Purworejo – “Sebuah masa ada pemimpinnya. Seorang pemimpin juga ada masanya. Alhamdulillah dengan dilantiknya Bu Inayah maka MIN 1 sekarang ada pemimpin definitif yang dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik.” Demikian sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purworejo, H. Aziz Muslim, M.Pd.I. dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Fathul Inayah, M.Pd.I. pada Senin (10/7/2023) di aula setempat.

Berdasarkan Keputusan Menteri Agama RI Nomor: 11819/Kw.11.1/3/KP.07.6/06/2023 tanggal 26 Juni 2023, Fathul Inayah dilantik dari jabatannya yang lama yaitu Guru Kelas pada MIN 1 Purworejo ke jabatan baru sebagai Kepala Madrasah pada MIN 1 Purworejo. “Harapannya, MIN 1 menjadi barometer bagi madrasah lain dalam berkarya dan berprestasi. Datangnya prestasi diawali dari disiplin pemimpin maupun jajarannya,” pesan Aziz Muslim. “Terakhir, sukses untuk pejabat terlantik!” pungkasnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Kemenag Purworejo, pengawas madrasah, serta kepala madrasah negeri. Bertindak sebagai rohaniwan dalam pelantikan tersebut yaitu Waloya, S.Ag., M.H., sementara saksi adalah Dra. Zamkhoni dan Ismuhayadi, S.H. (sgy/bd)