FKDT Jateng Akan Bangun Kantor Sekretariat, Kakanwil : Niat Baik Harus ditatakelolakan dengan Rapi dan Cermat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Humas) – Kakanwil Kemenag Prov. Jateng Musta’in Ahmad menerima kehadiran Pengurus Harian Dewan Pengurus Wilayah Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah Provinsi Jawa Tengah (DPW FKDT) Provinsi Jawa Tengah, Rabu (17/1/2024). Bertempat di Ruang Tamu Pimpinan, dialog berjalan gayeng tersisipi gelak tawa.

Membawa kabar bahagia, Abdul Rahman Ketua DPW FKDT Jateng menyampaikan bahwa kini DPW telah memiliki sebidang tanah yang nantinya akan dibangun Kantor Sekretariat. Tanah seluas 1768 m2 tersebut bertempat Desa Nyatnyono Ungaran Kabupaten Semarang.

“Nderek remen poro sedulur (turut berbahagia saudara sekalian), kami akan support penuh kedepannya. Niat baik ini harus ditatakelolakan dengan rapi dan cermat,” tutur Kakanwil.

Dirinya berharap supaya seluruh program kerja FKDT Jateng dapat sejalan dan seirama dengan Kementerian Agama untuk kemaslahatan bagi Masyarakat sekitar. Kakanwil juga mengajak seluruh eleman Kementerian Agama dan FKDT di 35 Kabupaten/Kota se-Jateng ikut support dan memberikan kontribusi terhadap program pengadaan dan pembangunan gedung DPW FKDT Jateng.

“Alhamdulilah Pak Kakanwil, saya dan teman-teman FKDT Jateng mohon doa restu dan ridhonya,” tutur Abdul Rahman.

Sebelum berpamitan, Abdul Rahman menyampaikan bahwa dana pembelian tanah diperoleh dari infaq guru-guru Pendidikan Agama Islam serta para Ustadz Ustadzah se-Jateng. Dana sosial untuk pembangunan Gedungpun juga sudah mulai terkumpul. Seluruhnya bergotong-royong untuk terwujudnya Gedung Kantor Sekretariat tersebut.

Tampak hadir pula Kepala Bidang Pendidikan Diniyah Pondok Pesantren Amin Handoyo, Ketua Tim Diniyah Takmiliyah Aini Sa’adah beserta tim. (PS/BEL)