Halal bihalal KKM MI 01 dengan Kakankemenag Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Selaku Kepala Kankemenag Kota Semarang yang baru dilantik pada awal Mei 2023, Ahmad Farid menghadiri secara langsung acara halal bihalal dan ta’aruf KKM 01 MI Kota Semarang, yang dilaksanakan pada Selasa (16/5/2023) di MI Kalimatullah Kecamatan Pedurungan.

Dalam kegiatan itu, Ahmad Farid hadir bersama Kasi Dikmad, dan pengawas madrasah.

Dalam sambutannya, Ahmad Farid berujar, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan penguatan antar Kepala MI yang tergabung dalam KKM 01 Kota Semarang, serta pengembangan profesionalitas Kepala Madrasah.

“Pada saat saya mendapatkan undangan dari KKM MI 01 Kota Semarang, saya merasa sangat senang, karena inilah momentum yang saya tunggu-tunggu untuk bisa berkenalan dengan panjenengan semua secara langsung. Ini kali pertama kita bertatap muka, semoga dilain kesempatan, kita bisa bertemu lagi dalam kegiatan-kegiatan lainnya, yang membawa kemaslahatan bersama,” tuturnya.

“Kami berharap, KKM menjadi organisasi yang dimanfaatkan secara betul yaitu sebagai ajang untuk saling bersilaturahmi, saling menguatkan, dan mengembangkan keprofesian Kepala Madrasah,” pesannya.

Ia pun mengimbau kepada KKM MI 01, agar selalu menjada integritas, kedisiplinan, dan soliditas. “Kedinamisan sebuah organisasi sangat diperlukan agar terus tumbuh dan berkembang. Hal ini bisa terwujud manakala anggotanya menjaga integritasnya, kedisiplinannya, dan kekompakannya,” tandasnya.

“Selain itu, dengan integritas, kedisiplinan, dan kekompakan yang kita bangun melalui KKM MI 01, diharapkan mampu memberikan kontribusi pada dunia pendidikan, yang akan berdampak pada peningkatan kualitas pendidikan bagi generasi penerus bangsa,” pungkasnya.(SAW/NBA/bd)