Halal Bihalal PD IGRA Kabupaten Karanganyar

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Karanganyar – Selasa, 2 Mei 2023 , Kegiatan Halal Bihalal PD IGRA Kab. Karanganyar Dilaksanakan pada tanggal 2 Mei 2023 bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional 2023 di selenggarakan di Islamic Center Karanganyar. Dihadiri oleh 365 peserta terdiri dari kepala dan guru RA sekabupaten karanganyar beserta tamu undangan yang terdiri dari Kasi Penmad. Kantor Kementerian Agama Karanganyar, Pengawas RA dan Majelis Hikmah PD IGRA Kab. Karanganyar.

Kegiatan diawali dengan saling bermaafan dan bershalawat dipimpin oleh ibu pengawas RA Kab. Karanganyar. Dilanjutkan dengan pembinaan Ibu Kasi Pendidikan Madrasah, Siti Muzayanah. Dalam sambutannya menyampaikan izin bahwa bapak kepala kantor kementerian Agama Karanganyar tidak dapat hadir karena menghadiri pelantikan mutasi jabatan di Kanwil Semarang. Muzayanah juga  memberikan semangat kepada guru RA dalam mendidik siswanya dan mengarahkan agar selepas dari RA dapat melanjutkan ke MI dan seterusnya.

“Kualitas madrasah pada saat ini sudah makin baik dan akhlak siswanya lebih terjaga.  Mengabdi diKementerian Agama maupun menjadi guru RA dapat lebih terjaga dari hal-hal buruk karena mempunyai filter yang sangat kecil berupa kaidah agama,“ terangnya.

“Simpatika dikerjakan dengan sebaik-baiknya agar tidak terjadi hal yang merugikan PTK serta emis yang menjadi rujukan data untuk berbagai kepentingan.  Untuk pembagian ijazah tahun ini insyaAllah tidak terlambat seperti tahun kemarin,” lanjutnya.

Ketua PD IGRA kabupaten Karanganyar Suharni.  dalam sambutannya menyampaikan mohon maaf  kepada seluruh peserta atas segala kesalahan selaku pengurus IGRA.

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasinya dalam mensukseskan program IGRA. Serta memberikan motifasi  kepada peserta untuk selalu meningkatkan dan memajukan organisasi IGRAnya,“ pungkasnya.(ida/sua)