Ikuti Lomba Sempoa, RA Bina Mutiara Hati Bawa Pulang 3 Piala

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – RA Bina Mutiara Hati Kec. Ngaliyan mengikutsertakan peserta didiknya dalam Lomba Sempoa/Jarimatika yang diselenggarakan oleh LPMA Gema Prestasi dan Aneka Jaya Ngaliyan Semarang, Selasa (6/6/2023), yang digelar di Swalayan Aneka Jaya Ngaliyan.

Ada 2 kategori dalam lomba tersebut, yaitu TK A dan TK B. Pada masing-masing kategori, setiap peserta diberikan waktu untuk menyelesaikan tantangan selama 30 menit.

Menunggu detik-detik pengumuman, sungguh menjadi hal yang mendebarkan bagi peserta dari RA Bina Mutiara Hati. Puji syukur pun dipanjatkan ketika 3 siswa RA Bina Mutiara Hati dinyatakan berhasil meraih peringkat. Ketiga siswa tersebut yaitu, Aqilla Ghani Saputri berhasil meraih Juara 1 Kategori TK A, Huwaida Dhafita Hasna berhasil meraih Peringkat 7 Kategori TK B, dan Arsyaduna Ariefian Ghani meraih Peringkat 10 pada Kategori TK B pula.

“Alhamdulillah 3 peserta didik RA Bina Mutiara Hati  berhasil meraih prestasi,” ungkap Nurul  Usnadiyah selaku Kepala RA.

Hal serupa juga diutarakan oleh wali murid yang turut mendampingi putra-putrinya mengikuti perlombaan.

Kabar gembira ini pun segera disampaikan Nurul Usnadiyah kepada Pengawas Madrasah Kankemenag Kota Semarang.(Atun/NBA/bd)