Ingat Apel Pagi Sebagai Wujud Dari Kedisplinan Pegawai

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Humas) – Apel Pagi Bagi ASN maupun Non ASN  setiap hari Senin merupakan Kewajiban bagi ASN maupun Non ASN Kanwil Kementerian Agama  khusunya pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, apel dilaksanakan di halaman Kantor Wilayah Kemeterian Agama Provinsi Jawa Tengah 26/12/2022, sebagai pembina apel diambil Pembimas Kristen Siswo Martono.

Dalam arahannya menyampaikan terima kasih pada semuanya yang hadir dalam apel pagi ini tak terkecuali bagi Saudara kita yang masih mendapatkan tugas di luar (dinas luar) semoga dapat melaksanakan tugas dengan lancar, sehingga tugas yang di embannya dapat terselesaikan sesuai dengan target yang di amanatkan oleh negara.

Ucapan “selamat Natal bagi Saudara kami yang beragama Katolik maupun teman Kami yang beragama Kristen, tak lupa kami juga memberikan apresisasi pada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah dan para Kepala Bidang dan Pembimas telah berkunjung ke Gereja untuk mengetahui persiapan ibadah Natal untuk memberikan motifasi dan kebersamaan dan keamanan dalam melaksanakan ibadah”. ucap Siswo Martono

 Selanjutnya kami merasa diperhatikan oleh para Pimpinan yang ada pada Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah dan para Pimpinan Pemerintahan yang ada di Provinsi Jawa Tengah. Yang telah peduli dan saling bekerja sama sebagai wujud dari kepedulian Pimpinan yang ada di Provinsi Jawa Tengah dalam mengayomi warganya untuk membuat ketenangan dan dan ketenteraman warganya.

Mari kita meriahkan Hari Ulang Tahun atau Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama sebagai lembaga kita yang kita cintai ini dengan dengan mengikuti dan ambil bagian dalam lomba-lomba yang di adakan oleh panitia,HAB ke 77 tahun 2022, mari kita memeriahkan kegiatan dengan semangat dan sportifitas yang tinggi. (bd/bd)