Kakankemenag Kukuhkan Tim Kreatif

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali, H. Taufiqur Rahman, S.Ag, M.SI mengukuhkan Tim Kreatif Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali, pada hari Senin, (14/06) bertempat di Aula Pusat Layanan Haji dan Umroh (PLHUT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali. Kegiatan ini dihadiri oleh Kasubbag TU, Para Kasi, Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Pengawas, Penyuluh dan ASN Kemenag. Boyolali

Prosesi pengukuhan berjalan tertib dan khidmat. Tim Kreatif atau Craetive Tim (CT) dibentuk untuk menghadapi zaman yang terus bergerak ke arah digital yang modern.  Media sosial sudah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Media sosial tidak hanya digunakan sebagai sarana berinteraksi, tetapi juga menjadi sarana penyampaian informasi bagi masyarakat. Kepala Kantor berharap agar tim kreatif bekerja dengan amanah dan penuh semangat untuk memudahkan memberikan informasi dengan cepat dan akurat kepada masyarakat dan bisa membawa Kementerian Agama Kabupaten Boyolali go public.

“Peran media sosial untuk penyebarluasan informasi pemerintahan dan keterbukaan informasi publik ini sangat penting, dan disinilah peran Tim Kreatif sangat dibutuhkan.” Tandas Taufiq.

Media sosial yang digunakan pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali adalah Website, Instagram, Youtube dan Facebook.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali juga member motivasi agar Creative Team Kementerian Agama Kabupaten Boyolali dapat menyabet prestasi dalam pengelolaan WEB.

“silahkan setelah ini kepada tim kreatif untuk merumuskan strategi agar kegiatan kegiatan kita dapat terpublikasikan dengan masif, juga agar kira meraih prestasi dalam pengelolaan web,” Pungkasnya. (ZN/ZI/rf)