Kakankemenag Lepas Siswa Kelas VI SDTK Immanuel Boyolali

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Boyolali –  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali menghadiri kegiatan Pelepasan  Siswa Kelas VI Sekolah Dasat Theologi Kristen (SDTK) Immanuel Tahun Pelajaran 2022/2023 pada Hari Rabu (21/06). Acara ini dilaksanakan di Gereja Bethel Indonesia Sepenuh (GBIS). Hadir  dalam kegiatan ini Penyelenggara Katolik, Ketua Yayasan, Pembina Yayasan, Ketua Komite, Kepala Sekolah, Para Guru, Para wali siswa dan siswa-siswi pada sekolah tersebut.

“Sebuah kehormatan kepada saya bisa sowan panjenengan karena pertama kali masuk ke gereja sejak saya ditugaskan di Kemenag Boyolali”  ucap Taufiq mengawali sambutannya.

Ucapan selamat juga disampaikan kepada keluarga besar SDTK Immanuel atas terselenggaranya kegiatan Pelepasan siswa siswi SDTK Immanuel yang salah satu muridnya  dapat meraih predikat satu kelulusan siswa se Kabupaten Boyolali.

“selamat kepada SDTK immanuel yang berdasarkan laporan tadi mendapatkan predikat satu kelulusan se kabupaten boyolali.” Kata Taufiq

Selanjutnya Taufiq juga berpesan kepada para siswa untuk  tidak lantas berpuas hati dan semoga seluruh siswa dapat melanjutkan Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, serta menjaga sikap/ attitude dimanapun berada, jaga nama baik diri sendiri, keluarga dan alumni. Semoga dengan sikap yang baik segala urusan akan dimudahkan.

“Kembangkan SDTK menjadi sekolah yang mencetak generasi bangsa yang handal untuk masa depan bangsa dan masyarakat Boyolali khususnya”  tutur Taufiq mengakhiri sambutannya.

SDTK immanuel adalah salah satu dari dua sekolah dasar keagamaan kristen yang berada di jawa tengah. Walaupun menggunakan nama sekolah dasar tetapi SDTK berada dibawah naungan Kementerian Agama karena pendidikanya berfokus kepada theologi agama kristen. (SC/ZN/ZI/rf)