Kakankemenag Serahkan SK Kenaikan Pangkat

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Boyolali – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali, H, Taufiqur Rahman menyerahkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat kepada 39 orang guru di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali pada Rabu (14/06/2023).

Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali, dalam laporannya, Junaidi selaku Analis Kepegawaian Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali menyebutkan bahwa  39 ASN itu merupakan Guru golongan III c yang memenuhi syarat untuk mendapat kenaikan Pangkat golongan III d di periode April 2023 ini.

Ucapan selamat disampaikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali, H.taufiq kepada para ASN penerima SK  di sela sambutannya.

“Selamat kepada seluruh Guru ASN yang saat ini menerima SK Kenaikan Pangkat, Penyerahan SK ini merupakan salah satu bentuk penghargaan Kementerian Agama Kabupaten Boyolali atas prestasi dan dedikasi aparatur pemerintah selama melaksanakan tugas pengabdian kepada negara, mari kita jadikan momen ini sebagai  motivasi dalam upaya peningkatan kinerja dan profesionalitas di wilayah kerja masing-masing.” Ujarnya

Selanjutnya taufiq   juga mendorong para guru untuk segera mengimplementasikan kurikulum merdeka pada madrasah. “Apalagi saat ini dunia Pendidikan baru giat-giatnya melaksanakan reformasi sistem Pendidikan melalui Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM), yang merupakan program prioritas dan strategi transformasi Pendidikan, sudah seharusnya kita dukung dan bergerak bersama demi mempercepat peningkatan kualitas Pendidikan di Indonesia,” tutupnya di akhir sambutan. (AH/ZN/ZI/rf)