Kakanwil Kemenag Prov. Jateng Tinjau Langsung Pelaksanaan CAT IPMB di MTsN 1 Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, 4 madrasah negeri di Kota Semarang, Selasa (27/12/2022) ditunjuk sebagai tempat pelaksanaan Computer Asissted Test (CAT) Indeks Profesionalisme dan Moderasi Beragama (IPMB) bagi ASN Kemenag.

Pelaksanaan CAT IPMB di Kota Semarang turut mendapat pantauan dari Kakanwil Kemenag Prov. Jateng. Mukhlis Abdillah, Kakankeemnag Kota Semarang turut mendampingi Kakanwil meninjau lansung pelaksanaan CAT IPMB di MTsN 1 Kota Semarang.

Dalam kesempatan tersebut, Mukhlis Abdillah melaporkan kepada Kakanwil jumlah peserta CAT IPMB.

“Jumlah seluruh ASN Kemenag yang terdaftar mengikuti CAT IPMB di Kota Semarang sebanyak 596 peserta, 589 internal ASN Kemenag Kota Semarang dan 7 ASN lainnya merupakan tamu dari Kankemenag Kabupaten/Kota lain,” terangnya.

“Khusus untuk di MTsN 1 sendiri tercatat ada 179 peserta, yang dibagi dalam 3 sesi. Sesi pertama 60 peserta, sesi kedua 64 peserta, dan sesi ketiga 55 peserta,” imbuhnya.

Ia menerangkan, selain MTsN 1, pelaksanaan CAT IPMB dilaksanakan pula di MAN 1, MAN 2, dan MTsN 2.

“Alhamdulillah, sampai sejauh ini, dari hasil pemantauan langsung dan laporan dari rekan-rekan panitia, semua berjalan lancar, tidak ada kendala, baik koneksi internet maupun hal teknis lainnya,” ujarnya.(Arya/NBA/bd)