Kankemenag Pemalang Berikan Penghargaan Juara Karate Internasional

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Pemalang (Humas) – Prestasi gemilang ditorehkan oleh siswa-siswi madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pemalang. Sebanyak dua medali emas dan tiga medali perunggu pada ajang Magelang International Karate Championship-1 berhasil dibawa pulang. Sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang diraih, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kankemenag Kabupaten Pemalang memberikan uang pembiaan kepada siswa-siswi tersebut. Pemberian penghargaan dilaksanakan saat kegiatan apel pagi Senin (25/09/2023) di halaman Kankemenag. Kepala Kankemenag didampingi Ketua UPZ dan Kasi Pendidikan Madrasah menyerahkan secara langsung uang pembinaan.

“Selamat kepada adik-adik yang telah menorehkan prestasi dan menjadi sejarah bagi Kankemenag Kabupaten Pemalang,” ujar Kepala Kankemenag, Roziqun dalam amanatnya.

Rasa syukur juga diungkapkan oleh Kasi Pendidikan Madrasah, Khabibur Rokham besar harapan madrasah di Kabupaten Pemalang bisa terus menorehkan prestasi.

“Alhamdulillah prestasi madrasah di Pemalang semakin membanggakan apalagi mampu meraih prestasi pada International Karate Championship-1 di Magelang tanggal 15-16 September 2023 kemarin. Harapannya madrasah terus menorehkan prestasi baik prestasi akademik maupun non akademik, baik di tingkat provinsi, nasional maupun internasional,” kata Khabib.

Adapun siswa-siswi yang berhasil meraih prestasi pada ajang Magelang International Karate Championship-1 pada 15-16 September 2023 lalu yaitu:

  1. Daffiyah Lintang Quintin dari MTs An Nur Walangsanga meraih medali emas;
  2. Muhammad Fatih Abiyyu Al Ghifariy, MI Al Nashiriyah Moga, medali emas;
  3. Balqis Najma Tsaqiba, MI Al Nashiriyah Moga, medali perak;
  4. Rifki Khaerul Umam, MI Al Nashiriyah Moga, medali perak; dan
  5. Ardan Sabuth Mahkumamas, MI Rahmatul Ummat 01 Walangsanga, medali perak. (fi/Bel)
Ka. Kankemenag didampingi Ketua UPZ dan Kasi Penmad serahkan bantuan uang pembinaan kepada siswa-siswi peraih juara karate internasional (fi – 25/09/2023)