Kasi PAI Berikan Apresiasi kepada Panitia HAB ke-77 Kemenag Tingkat Kota Semarang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Imam Sucahyo, Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (Kasi PAI), dalam gelaran apel pagi yang digelar di halaman kantor, Senin (16/1/2023), menyampaikan apresiasi kepada ASN Kankemenag Kota Semarang yang telah mengikuti kegiatan Jalan Sehat Kerukunan yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Prov. Jateng.

“Saya mewakili Kepala Kankemenag Kota Semarang, menyampaikan terima kasih atas partisipasi Bapak/Ibu dalam kegiatan Jalan Sehat Kerukunan yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Prov. Jateng pada Sabtu (14/1/2023) kemarin,” tuturnya.

“Meskipun tidak semua peserta ikut jalan,” Selorohnya. “Saya kemarin melihat Mbak Yus malah asyik berfoto dengan Pak Ganjar (Ganjar Pranowo Gubernur Jateng). Tapi, saya juga sama Mbak Yus, saya juga berfoto-foto dengan Beliau,” ujarnya sambil tertawa.

Pada kesempatan itu pula, ia memberikan ucapan selamat kepada Muhammad Romadhon, Satpam Kankemenag Kota Semarang, yang berhasil memperoleh hadiah sepeda dalam acara Jalan Sehat Kerukunan. “Selamat untuk Mas Romadhon yang dalam acara jalan sehat kemarin memperoleh doorprize sepeda,” tuturnya.

Pada bagian lain, ia mengajak peserta apel untuk berucap syukur atas suksesnya penyelenggaraan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama, baik tingkat Kota Semarang maupun Kanwil Kemenag Prov. Jateng. “Alhamdulillah, berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HAB ke-77 Kemenag, baik tingkat Kota maupun Provinsi, semuanya berjalan dengan sukses,” ungkapnya.

“Kesuksesan ini tentu tak luput dari peran serta panitia. Terima kasih kepada segenap panitia, kegiatan demi kegiatan telak terlaksana dengan baik dan lancar. Jika masih ada kekurangan, mari jadikan ini sebagai evaluasi bersama, agar dalam pelaksanaan yang akan datang, bisa lebih baik lagi,” sambungnya.

Menurutnya, setiap kegiatan harus diikuti dengan evaluasi, karena melalui evaluasi akan diperoleh  informasi yang baik dan benar, kemudian memberikan kritikan pada nilai-nilai dari suatu tujuan dan target.(Dayat/NBA/bd)