Kepala Kemenag Bersama Bupati dan Forkompimda Kab. Pekalongan Laksanakan Shalat Idul Fitri Di Masjid Agung Al-Muhtarom Kajen

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN, – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Sukarno beserta istri melaksanakan Shalat Idul Fitri 1444 H di Masjid Al Muhtaram Komplek Pusat Pemerintahan Kabupaten Pekalongan, Alun-alun Kajen, Sabtu (22/04/2023) pagi.

Hadir Bupati Pekalongan Fadia Arafiq beserta suami Mukhtharuddin Ashraff Abu, Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi, SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Pekalongan M. Yulian Akbar, S.Sos., M.Si, Para Staf Ahli Bupati, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan.

Dalam sambutannya, Bupati Pekalongan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan penuh suka cita, “Mudah-mudahan kita yang hadir dipagi hari ini dan seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan khususnya bisa sama-sama menyambut lebaran ini dengan suka dan cita karena kita adalah orang-orang yang diberikan kemenangan oleh Allah,” tutur Bupati.

Tak lupa dalam kesempatan itu, Bupati Pekalongan juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat, “Saya atas nama Pribadi, atas nama keluarga, dan atas nama Bupati Pekalongan mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin,” ujar Bupati.

“Saya yakin saya sebagai pemimpin Kabupaten Pekalongan ini pasti tidak luput dari berwudhu kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan. Mungkin masih ada kebijakan saya yang masih kurang berkenan, masih banyak pelayanan-pelayanan kami dari Pemerintah Kabupaten Pekalongan yang masih kurang kepada masyarakat kabupaten Pekalongan. Sekali lagi izinkanlah saya meminta maaf dengan setulus-tulusnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan,” lanjutnya.

Menutup sambutannya Bupati Pekalongan menyampaikan harapan agar melalui Shalat Idul Fitri yang dilaksanakan, seluruh masyarakat yang Kabupaten Pekalongan mendapat ampunan, rezekinya bertambah, ibadahnya meningkat dan yang utama seluruh ibadahnya di bulan Ramadhan diterima oleh Allah.

Usai melaksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Al Muhtaram, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan beserta istri, Isni Kholiyati melanjutkan kegiatan silaturami bersama dalam acara Open House Bupati Pekalongan di Pendopo Bupati Pekalongan. (Prokompim/MTb/bd)