Kepala Kemenag Grobogan Monitoring Seleksi CAT PPPK

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Grobogan – Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Grobogan, Fahrur Rozi didampingi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Kepala MAN 1 Grobogan melakukan monitoring pelaksanaan Seleksi Kompetensi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Tahun Anggaran Kementerian Agama RI yang dilaksanakan di MAN 1 Grobogan, Rabu, (12/04/2023). Seleksi Kompetensi dilaksanakan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

Dalam kesempatan tersebut, Kakankemenag Grobogan, Fahrur Rozi  menyapa dan memberikan dukungan kepada para 120 peserta yang siap mengikuti ujian sesaat sebelum CAT dimulai. Dalam sambutan singkatnya, Kakankemenag berpesan agar para peserta tetap bersemangat dalam mengikuti CAT ini dan selalu senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selain peserta, Kakanwil juga memberikan semangat kepada para panitia yang bertugas dalam pelaksanaan Seleksi Kompetensi ini.

“Peserta Seleksi Kompetensi CPPPK adalah pelamar yang sebelumnya lulus seleksi administrasi. Jumlah  keseluruhan peserta yang mengikuti Seleksi Kompetensi CPPPK adalah 120 peserta untuk mengisi formasi pada Kantor Kementerian Agama Kab. Grobogan,” jelas Fahrur Rozi.

Kepada panitia pelaksana Kemenag Grobogan, Fahrur Rozi berpesan untuk tetap melaksanakan tugas dengan semangat, meski pelaksanaan CAT bersamaan dengan telah dimulainya ibadah puasa Ramadhan.

“Tetap semangat ya, mudah-mudahan hingga usai pelaksanaan tes nanti dapat berjalan dengan lancar meski bertepatan dengan bulan Ramadhan,” pesan Kankemenag.(bd/Sua)