Kepala Kemenag Kab. Pekalongan Buka Acara Lomba Paduan Suara Peringatan HAB ke 77 Kementerian Agama Tahun 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Sukarno, Rabu ( 28/12)  membuka acara Lomba Paduan Suara Mars dan Hymne Madrasah yang berlangsung di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan

Lomba paduan suara diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti  (HAB) ke 77 Kementerian Agama Tahun 2023. Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada panitia yang telah menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 77, termasuk lomba paduan suara yang digelar hari ini.

Sukarno menambahkan, “dalam suatu pertandingan ataupun perlombaan, masing-masing pasti menginginkan menjadi yang terbaik atau menjadi pemenang, dan itu memang wajar demikian, akan tetapi untuk lomba lomba dalam peringatan HAB Kemenag ke 77 ini masalah kalah menang saya berharap jangan menjadi tujuan yang utama, yang paling penting adalah silaturahim dan kebersamaan, melalui berbagai kegiatan dan lomba lomba diharapkan semua warga Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan dapat memeriahkan HAB kemenag tahun 2023 dengan penuh kegembiraan dan suka cita. “tambahnya.

Sementara itu menurut Ketua Pelaksana, Asrofi mengatakan Lomba paduan suara Mars dan Hymne Madrasah berlangsung selama sehari dan diikuti oleh 9 tim yang terdiri dari Tim paduan suara Ikatan Guru Raudlatul Athfal (IGRA) Kab. Pekalongan dan Kelompok Kerja Guru Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Kecamatan.

Pada akhir lomba keluar sebagai pemenang lomba; Juara 1 dari IGRA Kabupaten Pekalongan, Juara 2 KKMI Kecamatan Kedungwuni, Juara 3 KKMI Kecamatan Wonopringgo, Juara Harapan 1 KKMI Tirto, Juara Harapan 2 KKMI Doro dan Juara Harapan 3 KKMI Buaran. (MTb/bd)