Keren! Tim Podcast Madtsansa Juara 1 Festival Media Kreatif Merdeka Belajar, Kibarkan Bendera Madrasah di PGRI Provinsi Jawa Tengah

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara (Humas) –Tim Podcast MTs Negeri 1 Banjarnegara, Madtsansa berhasil meraih juara 1 dalam Festival Media Kreatif Merdeka Belajar Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan oleh pengurus PGRI Provinsi, Jumat (25/11) Mereka berhasil menjadi juara 1 dari 6 video podcast yang lolos nominasi pemenang, Festival Media Kreatif Merdeka Belajar bertepatan dengan perayaan Hari Guru Nasional Tahun 2022.

Hasil ini tentu disambut dengan syukur dan sukacita seluruh keluarga besar Madtsansa mengingat perlombaan ini sangat didukung oleh seluruh warga Madtsansa tanpa terkecuali melalui partisipasi menjadi viewer dalam masa penilaian selama satu pekan.


Kakanwil Kemenag Prov. Jateng Musta’in Ahmad turut berbangga serta bersyukur atas prestasi yang terus ditorehkan oleh siswa-siswi madrasah Jawa Tengah diberbagai bidang.

“Kemenangan ini bukan akhir, namun awal dari perjalanan kalian untuk terus berprestasi dan mengembangkan Podcast yang berhasil kalian produksi. Alhamdulilah. Mengibarkan bendera madrasah di PGRI Provinsi Jawa Tengah jadi bukti bahwa madrasah mampu berkompetisi bersama seluruh sekolah di Jawa Tengah, Nasional bahkan dimata dunia. Selamat! Kalian hebat!,” tutur Kakanwil Musta’in Ahmad.

Tim Podcast Madtsansa dalam Festival Media Kreatif Merdeka Belajar PGRI Provinsi Jawa Tengah terdiri dari 3 orang yakni Linara selaku host, Yuniyati selaku narasumber dan Fitriyanto sebagai tim kreatif. Mereka mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas doa dan dukungan dari semua pihak.

“Alhamdulillahirobbil’alamin, Madtsansa…we did it! perjuangan kita memberikan hasil yang kita harapkan. Terima kasih atas doa dan dukungan dari semua pihak, dan tentunya keluarga besar Madtsansa. Hasil ini pasti akan menjadi motivasi bagi kami, tim Podcast Madtsansa Ada Apa untuk terus berkarya dan terus memproduksi diskusi-diskusi yang semoga memberi manfaat.” ucap Linara.

Hingga hasil perlombaan diluncurkan video podcast Madtsansa yang berjudul Madtsansa, Taman Belajar Siswa Banjarnegara telah berhasil mendapatkan like sebanyak 3.4k, viewer sebanyak 14k dan 416 komentar. Jumlah ini menjadi yang terbanyak dari semua video nominator. (ps/rf)