Lantik Dua Pejabat Eselon V, Kepala Kemenag Pati Minta Jaga Disiplin dan Loyalitas

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Pati – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati Ali Arifin melakukan pelantikan dan mengambil sumpah 2 (dua) orang pejabat pelaksana eselon V di lingkup Kemenag Pati, bertempat di Aula PLHUT Kantor setempat, Kamis pagi (1/12) dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Acara pelantikan ini di saksikan oleh Pengawas Pendidikan Agama Islam dan Madrasah, Kepala Madrasah Negeri dan ASN Kementerian Agama Kab. Pati

Usai melakukan pelantikan terhadap 2 (dua) orang pejabat tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati, Ali Arifin menyampaikan sambutan arahan sekaligus pesan kepada pejabat yang baru dilantik serta seluruh pegawai yang hadir agar dalam bekerja sehari-hari senantiasa melakukan perubahan yang positif serta berinovasi bagi kemajuan Kementerian Agama.

Selain itu dikatakannya juga bahwa pejabat yang baru dialntik untuk bisa beradaptasi dengan lingkungan yang baru, taat dan royal kepada pimpinan dan menjaga sinergitas dengan atasan di lingkungan barunya. “Jadilah contoh yang baik di lingkungan anda semua dan jangan pernah tinggalkan Sholat agar selalu dalam perlindungan Allah,” tegasnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Pati berharap dengan pelantikan ini dapat memberikan semangat baru dijajaran Kemenag Pati dalam menjalankan tugas dan fungsi masing – masing.

Sebelum menutup arahannya, Ali Arifin berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik dan di ambil sumpahnya maupun kepada semua yang hadir pada hari itu agar selalu menjaga Disiplin dan Loyalitas dalam mengimplementasikan 5 (Lima) nilai Budaya Kerja Kementerian Agama

“Dua kata ini ketika kita laksanakan dengan sepenuh hati dan rasa tanggung jawab, maka marwah Kementerian Agama akan selalu baik di mata masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Pati,” tandasnya.

Kepala Kemenag Pati menutup sambutannya dengan dua pantun jawa yang mengandung pesan semangat bekerja. “Manuk glatik dipangan ulo, bar dilantik ojo ngresulo” _ “Manuk glatik ketiban klaras, bar dilantik kudu bekerja keras”.

Berikut daftar nama Pejabat Eselon V yang dilantik dan diambil sumpah :

  1. H. Safiul Umam, S.Ag, diangkat dalam jabatan sebagai Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Pati.
  2. Mohammad Heri Hariawan, SH, diangkat dalam jabatan sebagai Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Pati. (at/Sua)