Milad ke-16 SD Islam Nurul Qomar

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Siswa SD Islam Nurul Qomar tampil dalam perayaan Milad ke-16 sekolah tersebut yang digelar di halaman sekolah, Sabtu (27/04/2024).

Kota Semarang (Humas) – Milad ke-16 SD Islam Nurul Qomar membagikan 160 paket sembako kepada masyarakat sekitar yang kuramg mampu. Demikian dijelaskan GPAI setempat kepada H.M. Faojin selaku Pengawas PAI Kemenag Kota Semarang ketika menghadiri perhelatan Milad ke-16 SD Islam Nurul Qomar yang digelar di halaman sekolah, Sabtu (27/04/2024).

Berbagai bakat peserta didik ditampilkan dalam acara tersebut.

Kegiatan ini dihadiri pula masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah menyampaikan harapan, SD Islam Nurul Qomar bisa menjadi pioner dalam pendidikan yang inovatif. “Di usia 16 tahun, usia muda ini, harapan dalam doa kami, semoga lembaga ini kelak dapat memberikan terobosan-terobasan baru dalam dunia pendidikan, yang akan memunculkan pemimpin-pemimpin masa depan yang jujur dan agamis, serta nasionalis,” tuturnya.

Ia menerangkan, guna mewujudkan insan yang bertakwa kepada Allah SWT, SD Islam Nurul Qomar juga menggelar doa dan sholawat bersama. “Malam menjelang Milad, kami juga mengadakan doa dan sholawat bersama, sekaligus memberikan pembelajaran kepada anak-anak didik kami, betapa penting peran spritual, pendekatan seorang hamba kepada Robnya dalam menggapai cita cita,” terangnya.(GPAISDINQ/Nba)