MIM Karanganyar Bawa Pulang Medali Perak pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Nasional

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Karanganyar –  Kontingen Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Nasional dari MIM Karanganyar membawa pulang medali perak pada ajang bergengsi KSM Nasional, yakni AZKA AHNAF ABQORI pada bidang matematika tingkat MI.

KSM yang ditutup secara resmi oleh Menteri Agama yang diwakili Sekjen Kemenag RI Nizar Ali menyampaikan sambutan Menteri Agama yakni selamat kepada peserta yang meraih juara, ini menjadi pengalaman yang paling berharga bagi seluruh peserta yang bisa berkompetisi di KSM Nasional, Rabu, 6/09/23.

KSM 2023 mengusung tema “Mandiri Berprestasi Membangun Kemuliaan Generasi”. Semoga KSM dapat menfasilitasi munculnya talenta-talenta prestasi yang hebat, serta dijalankan melalui proses yang lebih baik dan berprestasi pada masa yang akan datang, harap Menag.

Kakanwil Jawa Tengah, H. Musta’in Ahmad menyambut dengan baik dan ikut bangga atas prestasi siswa dalam KSM. Prestasi ini kiranya menjadi motivasi bagi para siswa untuk tetap belajar dan semangat menyiapkan diri pada setiap even kegiatan lomba.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Karanganyar, Hanif Hanani memberi apresiasi dan penghargaan kepada siswa AZKA AHNAF ABQORI dari MIM Karanganyar yang telah berprestasi, begitu juga guru pendamping Bapak Dedet, Kepala Madrasah Ibu Marjiyanti, atas upaya dan prestasi yang diraih.

“Keberhasilan ini juga karena usaha ananda Azka dengan dukungan para guru pembimbing, dorongan kepala madrasah serta do’a kita bersama untuk nama baik Kemenag Karanganyar dan semoga menjadi motivasi bagi pelajar lainnya,” tutur Hanif.

Ibu Marjiyanti,Kamad MIM Karanganyar  bersama rekan Guru pendamping dan Azka tampak lebih bersemangat, karena harapan baik tercapai dengan diraihnya medali perak.(ida-sua)