MTs N 1 Banjarnegara Rebut 3 Medali Medical Science and Application Competition

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Bimbingan prestasi IPS MTs Negeri 1 Banjarnegara setiap pekannya memberikan hasil gemilang. Salah satu ajang kompetisi mapel online Medical Science and Application Competition yang diselenggarakan oleh Event Cerdas membuahkan 3 predikat.

Dilaporkan oleh guru pembimbing mata pelajaran IPS pada Kamis (12/1) tiga orang siswa yang berhasil meraih predikat adalah Farrel Mahardika dengan meraih medali emas, Nurvia Azizah dengan meraih medali perak dan Ulvi Latifah dengan mendapatkan contender.

Keberhasilan siswa-siswa bimbingan prestasi Madtsansa ini tak lepas dari dukungan oleh berbagai pihak, bukan hanya dari guru pembimbing. Wali kelas, ibu bapak guru, pegawai bahkan orang tua serta sesama siswa bersama-sama saling support agar prestasi yang telah diraih Madtsansa terus bersinar.

Asih Wijayanti selaku guru pembimbing siswa berprestasi mata pelajaran IPS menyampaikan selamat dan terima kasihnya kepada seluruh siswa Madtsansa yang telah berpartisipasi.

“Selamat kepada Farrel, Nurvia dan Ulvi atas prestasinya di ajang ini. Semoga akan bertahan dan terus meningkat. Untuk siswa Madtsansa lainnya yang belum berhasil, jangan patah semangat dan mari kita tingkatkan belajar untuk banyak ajang kompetisi lainnya yang telah menanti” ucap Asih Wijayanti.

Farrel Mahardika, salah satu siswa peraih medali emas di ajang Medical Science and Application Competition ini menyampaikan bahwa capaiannya kali ini sangat memotivasi untuk terus berprestasi.

“Alhamdulillah saya berhasil meraih medali emas. Dan setiap kali mendapatkannya, semangat untuk mengikuti kompetisi lainnya menjadi semakin tinggi. Semoga saya akan dapat mempertahankan hasil ini untuk mapel lainnya. Mohon doa dan bimbingan dari ibu bapak guru,” ujar Farrel Mahardika.

Lebih lanjut Farrel Mahardika yang merupakan siswa kelas VIII C unggulan tahfidz MTs Negeri 1 Banjarnegara ini  mengaku teman-teman dikelasnya selalu saling memberikan support dalam berbagai kompetisi.

“Kita saling mengingatkan untuk mengikuti kompetisi online. Meski belum seluruh teman-teman saya ikut berpartisipasi, namun sebagian besar mengikutinya. Kegiatan ini menjadi penyeimbang kami dalam menggunakan handphone. Semoga barokah,” lanjut Farrel kepada tim Warta Madtsansa. (fy/rf)