MTs Negeri 5 Boyolali Gelar PKKM ke II

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Boyolali – Penilaian Kenirja Kepala Madrasah MTs Negeri 5 Boyolali Ke II dilaksanakan pada hari Kamis (13/10) oleh Tim Penilai Kinerja Kepala Madrasah dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali. kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali yang diwakili Oleh Kasubag TU Muh. Rosyid. PKKM di MTs Negeri 5 Boyolali jjuga dihadiri oleh Kasi Penmad Kementerian Agama Kabupaten Boyolali H. Sri Harmoko.

Kepala MTs Negeri 5 Boyolali Faisal Bahar Susanto, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang Tim Penilai dan juga mengucapkan terimakasih atas kesempatanya, serta mohon maaf atas segala kekurangan dari segi apapun dalam kegiatan PKKM di MTs Negeri 5 Boyolali kali ini.

Selanjutnya Kasubag TU Kankemenag Kab. Boyolali dalam sambutannya meminta agar kegiatan Penilaian Kenerja Kepala Madrasah hendaknya dilaksanakan secara sistematis yang didasarkan obyektifitas kenerja kepala Madrasah. Disela sela sambutannya juga meminta segenap ASN Kementerian Agama untuk menjunjung tinggi integritas sebagai ASN kementerian Agama.

“Jangan sampai melakukan perbuatan perbuatan yang menciderai Kementerian Agama,” kata Muh. Rosyid.

H. Sulaiman selaku pengawas madrasah dan salah satu penilai dari tim tersebut, mengatakan bahwa, tujuan dilaksanakan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah ini  adalah untuk mengetahui Kemampuan kepala Madrasah dalam memimpin lembaga pendidikannya menjalankan fungsinya  sebagai Administrator, Motivator dan supervisor.

“Penilaian kinerja kepala madrasah yang dilaksanakan pada hari ini akan digunakan sebagai acuan dalam mengembangkan Madrasah kedepannya sesuai dengan Misi Visi yang telah ditetapkan, Dengan PKKM ini juga untuk meningkatkan efektifitas pengelolaan Madrasah dan kinerja Kepala Madrasah,” ungkapnya H. Sulaiman.(KW/ZN/Jaim/rf)