MTsN 1 Rembang Berikan Apresiasi kepada Siswa Berprestasi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MTsN 1 Rembang – Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Rembang memberikan apresiasi kepada siswa yang berprestasi pada tes semester ganjil tahun pelajaran 2022/2023 telah usai.

Apresiasi itu diberikan kepada siswa peringkat 1,2, dan 3 setiap kelas pada hari Sabtu, 24 Desember 2022.

Peringkat 1,2, dan 3 hasil rekapan dari nilai keseluruhan, untuk yang kelas 8 dan 9 meliputi nilai pengetahuan dan keterampilan sedangkan kelas 7 nilai harian dan nilai PAS sesuai dengan penilaian kurikulum merdeka. Apresiasi yang diberikan berupa bingkisan yang diterimakan langsung kepada orang tua, sekaligus pengambilan laporan hasil belajar(rapor).

Atas penghargaan ini, orang tua merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang peduli terhadap prestasi siswa dan bimbingan selama semester ganjil tahun pelajaran 2022/2023. Orang tua berharap putra-putrinya lebih semangat dalam mengikuti pembelajaran di semester genap besok.

Akhmad Suhadak Sholikin, selaku kepala MTs Negeri 1 Rembang mengatakan ” Kami sangat bangga pada Siswa MTs Negeri 1 Rembang atas semangat dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar, semoga dengan pemberian apresiasi, dapat meningkatkan semangat pada seluruh siswa MTs Negeri 1 Rembang dalam kegiatan belajar mengajar semester berikutnya,” kata Suhadak.

Suhadak mengatakan, pihaknya terus mendorong siswa dan guru untuk berprestasi. “Kami terus mendorong guru dan siswa untuk menorehkan prestasi. Dan semua itu kita apresiasi untuk semakin meningkatkan semangat mereka,” pungkasnya. – bd/iq/rf