MTsN 2 Banjarnegara Dapat Bantuan SBSN, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara Ingatkan Pentingnya Profesionalitas

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – MTsN 2 Banjarnegara adalah salah satu penerima bantuan aula, perpustakaan dan laboratorium komputer melalui skema pembiayaan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) 2023 mendatang.

Sebelum merealisasikan pembangunan tersebut MTsN 2 Banjarnegara mengadakan rapat koordinasi dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Banjarnegara, Karsono pada Selasa (27/12). Kegiatan yang bertempat di ruang serba guna MTsN 2 Banjarnegara ini diikuti oleh Kepala Kemenag Kab. Banjarnegara beserta jajarannya dan Kepala MTsN 2 Banjarnegara beserta Wakil Kepala madrasah serta kepala TU MTsN 2 Banjarnegara.

Pada kesempatan itu Karsono selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Banjarnegara menyampaikan serta mengingatkan bahwa dengan adanya bantuan SBSN bisa meningkatkan profesionalitas serta integritas dari seluruh pegawai MTsN 2 Banjarnegara.

“Alhamdulillah MTsN 2 Banjarnegara mendapatkan bantuan SBSN, dan tentunya apa yang dibutuhkan MTsN 2 Banjarnegara bisa direalisasikan, saya berpesan kepada seluruh pegawai MTsN 2 Banjarnegara, dengan direalisasikannya bantuan ini agar bisa menunjang keprofesionalannya serta integritasnya dalam bekerja,” ujarnya.

Lebih lanjut Karsono menjelaskan bahwa MTsN 2 Banjarnegara adalah salah satu madrasah yang mendapat bantuan SBSN tahun 2023 dari 26 madrasah yang ada di Jawa Tengah. Adapun madrasah di Jawa Tengah yang mendapat bantuan SBSN yaitu MIN 1 Boyolali, MIN 1 Temanggung, MIN 1 Klaten, MAN 2 Wonosobo, MAN 3 Kebumen, MAN 2 Cilacap, MTsN 3 Purworejo, MAN 3 Cilacap, MAN 2 Brebes, MAN 2 Tegal, MTsN 1 Purbalingga, MIN 2 Karanganyar, MIN Blora, MAN 1 Klaten, MTsN 3 Sukoharjo, MTsN 3 Boyolali, MIN 1 Brebes, MIN 3 Sukoharjo, MTsN 2 Pemalang, MIN 2 Batang, MTsN 2 Banjarnegara, MAN Kota Tegal, MAN 1 Kota Semarang, MAN 2 Kota Semarang, MAN 2 Grobogan, MTsN 3 Grobogan.

Senada dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Banjarnegara, Ratna Ayu Kartika W, mengungkapkan melalui peningkatan kualitas sarana prasana, berharap pembelajaran di madrasah semakin aman dan nyaman.

“Alhamdulillah kita bisa merealisasikan pembangunan aula, perpustakaan dan laboratorium komputer, semoga dengan direalisasikannya ini bisa membuat kenyamanan bagi peserta didik, serta meningkatkan kualitas pembelajaran bagi bapak dan ibu guru di MTsN 2 Banjarnegara ini,” jelasnya. (ib/rf)