MTsN 3 Kebumen Terima Kunjungan Studi Banding Pengelolaan Perpustakaan Digital KKM MTs  1 Kudus

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – Sabtu 5 November 2022, MTsN 3 Kebumen menerima kunjungan studi banding pengelolaan perpustakaan digital KKM (Kelompok Kerja Madrasah) MTs 1 Kudus dan MTs  3 Kudus.

Rombonmgan yang berjumlah sekitar 44 orang ini disambut dengan hangat dan ramah oleh Kepala Madrasah Muhdir serta seluruh guru dan karyawan MTsN 3 Kebumen di sepanjang halaman madrasah untuk selanjutnya dipersilahkan menuju aula setempat.

Di aula MTsN 3 Kebumen. rombongan disuguhi penampilan musikalisasi puisi dan nyanyian lagu Pelajar Pancasila oleh Gema Suara Matsaga merupakan siswa siswai MTs Negeri 3 Kebumen.

“Selamat datang di MTsN 3 Kebumen. Kami mohon maaf apabila dalam penyambutan ini kurang berkenan. Sungguh kami merasa sangat tersanjung atas kedatangan tamu-tamu dari Kudus. Semoga kehadiran bapak ibu memberikan keberkahan dan bisa saling sharing untuk perkembangan madrasah dalam mengikuti perkembangan zaman,” ucap Muhdir Kepala MTsN 3 Kebumen saat memberikan sambutan.

Saya yakin di Kudus madrasahnya hebat-hebat. Untuk itu kami juga sangat mengharapkan sekali masukan dari Bapak / Ibu demi kemajuan MTSN 3 Kebumen ke depan,” lanjut Muhdir.

Muhdir juga memohon doa restu kepada KKM dari MTs 1 Kudus dan MTs 3 Kudus semoga MTs Negeri 3 Kebumen sukses menuju madrasah Adiwiyata Nasional dan  sebagai Madrasah Ramah Anak.

Ketua KKM dari MTs 1 Kudus dan MTs 3 Kudus, H. A.Taufik Hidayat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas izin untuk studi banding di MTsN 3 Kebumen.

“Terima kasih kami aturkan kepada MTsN 3 Kebumen yang telah memberikan izin untuk silaturahim. Monggo bapak ibu KKM MTs  1 Kudus dan MTs 3 Kudus, mari kita amati bersama, pelajari dan tiru pengelolaan perpustakaan digital di sini,” ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan di Perpustakaan guna studi terap perpustakaan digital. Rombongan terlihat antusias mengikuti presentasi dari Puji Astuti, S.Pd., M. Pd.  selaku kepala perpustakaan MTsN 3 Kebumen. Beberapa pertanyaan pun diajukan untuk menggali lebih dalam perpustakaan digital MTsN 3 Kebumen. (dw/fz/bd).