Panen Juara! Siswa Prestasi Mapel IPS MTsN 2 Banjarnegara Sukses di Science Fest Event Cerdas

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Siswa-siswa MTsN 2 Banjarnegara kembali mengukir prestasi dalam mata pelajaran IPS. Kontingen MTsN 2 Banjarnegara terus memaksimalkan capaian prestasinya di ajang kompetisi online. Berbagai ajang dari beberapa event penyelenggara diikuti oleh siswa-siswa MTsN 2 Banjarnegara dalam mata pelajaran IPS. Salah satunya adalah Science Fest Event Cerdas yang diselenggarakan oleh PT. Event Cerdas Nusantara

Dalam ajang tersebut siswa-siswi MTsN 2 Banjarnegara berhasil mendapat kesuksesan. Berdasarkan pemaparan oleh guru pembimbing perwakilan MTsN 2 Banjarnegara berhasil meraih nilai terbaiknya dengan mendapatkan predikat medali. Adapun rincian medali tersebut adalah meraih peringkat 1, 5 medali emas, dan 1 medali perak.

Hasil ini tentu mendapat apresiasi dari seluruh keluarga besar MTsN 2 Banjarnegara. Yuli Amaliyah, salah satu guru pembimbing mata pelajaran IPS mengaku sangat bangga dan bersyukur, karena siswa-siswanya bisa mendapatkan nilai yang baik.

“Alhamdulillah, siswa MTsN 2 Banjarnegara memang sangat bersemangat dalam mengikuti kompetisi dan berhasil meraih nilai terbaik mereka. Semoga semangat ini akan terus menyala di ajang kompetisi berikutnya,” Yuli, saat ditemui pada Senin (07/11).

Wangid Sunandar selaku Wakil Kepala urusan kurikulum MTsN 2 Banjarnegara dan koordinator guru pembimbing siswa berprestasi mengaku sangat bangga dengan kerja keras semua guru pembimbing yang dengan sabar memotivasi para siswa.

“Saya bangga sekali dan berterima kasih kepada semua guru pembimbing yang terus bekerja keras dalam membimbing dan memotivasi para siswa. Saya yakin ini bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan diantara padatnya kegiatan pembelajaran. Sekali lagi saya sangat salut dengan capaian prestasinya yang terus berpacu untuk bidang IPS,” tutur Wangid Sunandar (ib/bd)