Pelantikan Kepengurusan Organisasi Kesiswaan MA. KH. Syafi’I Kota Pekalongan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Pekalongan – Bertempat di halaman MA. KH. Syafi’I upacara serah terima kepengurusan Organisasi kesiswaan MA. KH. Syafi’I pada hari Kamis 3 Nopember 2022. Pelantikan kepengurusan meliputi Organisasi Siswa Madrasah (OSIM), IPNU-IPPNU, Pradana Putra, Pradana Putri, PMR, dan Pansus periode 2022 – 2023.

Hanyyina Maghfiroh, S.Pd selaku Waka Kesiswaan dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada pengurus baik OSIM, IPNU-IPPNU, Pradana Putra, Pradana Putri, PMR dan Pansus periode sebelumnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah membantu jalanya proses belajar mengajar terutama kegiatan berkaitan dengan siswa dengan baik, telah banyak meraih kejuaraan baik di tingkat kota maupun propinsi dan juga membawa nama baik MA. KH. Syafi’I semakin baik”, dan juga kami memberikan pesan kepada pengurus baru periode 2022 – 2023 agar lebih meningkatkan keberhasilannya di bidang kesiswaan.” tuturnya.

Sementara itu Reni Marsofiah, S.Pd, selaku kepala Madrasah menyampaikan peningkatan prestasi siswa tidak lepas dari kepengurusan organisasi siswa itu sendiri. Oleh karena itu dirinya berpesan agar kepercayaan yang telah diberikan oleh teman- teman dan juga dari guru guru perlu dijaga dan betul-betul dilaksanakan sesuai dengan programnya masing-masing. (Ag/@nSi/bd).