Pengelola Pasraman Jawa Tengah Siap Sukseskan Utsawa Dharma Gita Tingkat Nasional

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Semarang (bimas hindu) – Bimas Hindu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah melaksanakan rapat koordinasi bersama pengelola Pasraman yang ada di Provinsi Jawa Tengah, baik formal maupun non formal di Hotel Oak Tree Emerald, Kota Semarang pada Jumat, 16 Juni 2023.

Tahun 2024 Provinsi Jawa Tengah ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan Utsawa Dharma Gita Tingkat Nasional yang ke-15. Pembimas Hindu Provinsi Jawa Tengah berharap pengelola Pasraman yang ada di Jawa Tengah mampu berkontribusi mendukung Lembaga Pengembangan Dharma Gita baik tingkat Kabupaten/Kota maupun Provinsi untuk mempersiapkan Kontingen Jawa Tengah sekaligus kelancaran proses jalannya UDG tingkat Nasional.

“Kita harus meningkatkan kualitas, koordinasi yang tuntas agar terjalin kolaborasi yang lebih baik untuk mensukseskan UDG tingakt Nasional Tahun 2024,” ucap I Dewa Made Artayasa.

“Kami berharap pasraman mampu menggali potensi yang ada didaerah masing-masing, kerja sama dan koordinasi yang baik akan mampu menorehkan prestasi,” tegasnya.

“Sebagai tuan rumah ini menjadi tugas besar bagi kita bersama, rencananya Kota Solo akan menjadi lokasi pelaksanaan UDG tingkat Nasional Tahun 2024, ini menjadi penting bagi kita semua. Jangan sampai yang ada di Solo kita biarkan mempersiapkan sendiri, semua harus gotong royong untuk suksesnya kegiatan tersebut,” tegas I Dewa Made Artayasa.(Edy/Sua)