Pererat Tali Silahturahim Antara Kemenag Brebes Dengan Pegadaian

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – PT. Pegadaian Cabang Brebes pada Selasa, (07/06/2022) datang mempererat Talisilahturahim dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Brebes, Drs. H. Fajarin, M.Pd. menerima kunjungan Bapak  Iskandar (Kepala Pegadaian Cabang Brebes) dan didampingi Yuniar Dwi Inayatie (Marketing Area Tegal), yang berlangsung di ruang tamu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes.

Kedatangan kedua kalinya pihak PT Pegadaian ke Kemenag Brebes ingin lebih dekat kenal dengan keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes, bersilaturahmi dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes.

Dalam kunjungan dan silaturahmi itu, Bapak  pimpinan cabang berbincang santai sembari menimba ilmu dari H. Fajarin perihal Haji dan Umrah  serta seluk-beluknya terutama regulasi pelaksanaan Ibadah Haji dan Umrah baik dari Pemerintah RI maupaun Arab Saudi.

Selain hal tersebut  Iskandar menjelaskan beberapa produk layanan PT. Pegadaian baik konvensional maupun Syariah yang bisa di akses masyarkat dan ASN Kemenag Brebes dan pihak  Pegadaian memohon saran dan pendapat Kepala Kantor perihal produk Aurum Haji Pegadaian di masa pembatasan jumlah calon Jammah dan pembatasan usia jamaah haji yang diijinkan untuk dapat menunaikan Ibadah haji ke tanah suci.

Kakankemenag Brebes, mengucapkan terima kasihnya kepada pihak Pimpinan Cabang PT. Pegadaian Brebes yang datang menyambung tali silaturrahim dengan keluarga besar Kantor Kemenag Brebes.

 “Terima kasih sudah bersilahturahim ke kantor kami dan semoga dengan silahturahim ini akan membawa keberkahan bagi kita semua dan memperpanjang usia kita,  telah memperkenalkan produk layanan, semoga ini bermanfaat bagi kami, terutama bagi ASN untuk mengatasi masalah tanpa masalah, sesuai jargon PT. Pegadaian,” ungkap Fajarin.

Acara silahturhim diakhiri dengan foto bersama  dan  pihak pegadaian  berpamitan meninggalkan tempat dengan di antar langsung oleh  Kepala Kantor hingga di teras.(hid/Sua)