Perkuat Koordinasi, Kepala Kemenag Imam Tobroni Audiensi dengan Bupati Fadia

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB. PEKALONGAN,- Mengawali tugasnya sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Imam Tobroni dengan didampingi Kepala Seksi Bimas Islam, melakukan audiensi dengan Bupati Pekalongan, Fadia Arafik, pada Rabu (31/05/2023) di ruang kerja Bupati Pekalongan, Setda Kabupaten Pekalongan

Audiensi ini digelar dalam rangkaian kunjungan kerja Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pekalongan ke sejumlah pejabat pemerintah, ulama, ormas keagamaan dan tokoh masyarakat untuk memperkuat koordinasi dengan stake holder di Kabupaten Pekalongan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Imam Tobroni dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Kanmenag Kabupaten Pekalongan siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam upaya pembangunan di Kabupaten Pekalongan sebagai “Kota Santri”. Imam juga menjelaskan program-program dan kegiatan yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan oleh Kementerian Agama, diantaranya penyelenggaraan pemberangkatan dan pemulangan calon jamaah haji tahun 2023, penetapan dan launching kampung moderasi beragama di desa lingoasri, dan Desa Jolotigo Talun dan prioritas program kerja Kementerian Agama lainnya.

Terakhir Kepala Kankemenag Kabupaten Pekalongan menyampaikan terima kasih kepada Bupati Pekalongan atas kerjasama dan koordinasi yang telah berjalan baik selama ini, dan berharap koordinasi dan Kerjasama yang baik ini dapat ditingkatkan. (MTb/bd)