Persiapan PESPARAWI ke 15 tingkat Prov Jateng, Gereja Kab. Karanganyar Bentuk LPPD

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Karanganyar – Penyelenggara Bimas Kristen membentuk Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kab. Karanganyar sebagai upaya memaksimalkan persiapan untuk menghadapi Pekan Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Prov. Jateng Ke 15, yang akan digelar di Kab. Wonogiri pada  tgl 4 – 6 Juli 2024 mendatang.

Desember Darsini, Penyelenggara Kristen Kab. Karanganyar menyampaikan salah satu persiapan menghadapi Pesparawi Prov. Jateng adalah dengan membentuk tim khusus, LPPD setingkat Kabupaten yang nanti akan membimbing para kontingen, Rabu, 26/4.

“Rapat ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menggali dan mengembangkan potensi-potensi peserta, pelatih maupun konduktor paduan suara, Sementara seleksi peserta Pesparawi untuk mencari yang terbaik dalam talenta bernyanyi, baik solo ataupun vokal grup yang nanti bakal mewakili Kab. Karanganyar,” tutur Desember

Menurutnya, keikutsertaan Kab. Karanganyar di ajang Pesparawi Prov. Jateng diharapkan mampu membawa hasil terbaik.

“Kami berharap dukungan dari Bapak Kepala Kantor Kementerian agama Kab. Karanganyar , agar keikutsertaan kontingen Kab. Karanganyar pada Pesparawi tingkat Prov. Jateng ini membawa hasil terbaik,” ujarnya.

Pertemuan tersebut dihadiri juga okeh Kepala Kantor Kementerian agama Kab. Karanganayr ,Wiharso mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas terbentuknya LPPD kabupaten Karanganyar, yang juga di dukung gereja-gereja guna melakukan kesiapan dalam menghadapi Pesparawi tingkat Prov. Jateng.

“Ini bentuk keseriusan untuk meraih hasil maksimal. Terpenting juga diperhatikan yaitu kesehatan bagi peserta, sehingga pada saat pelaksanaannya nanti tidak ada kendala yang berarti,” imbuhnya.(ida/sua)