Pertemuan DWP sebagai Ajang Mempererat Tali Silaturahmi dan Pengetahuan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang, Jumat (27/5/2022) dalam kegiatan pertemuan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang, Dwi Yuliarti Mukhlis Abdillah menyampaikan apresiasi atas peningkatan keaktifan para anggota dan pengurus. “Alhamdulillah e-reponting kita naik, dari yang sebelumnya berada pada peringkat ke-50 saat ini kita ada di posisi ke-23. Ini tentu tak lepas dari semangat dan kerja keras yang luar biasa dari panjenengan semua, yang ikut mengirimkan kegiatan-kegiatan yang bisa diupload oleh pengurus/petugas ke dalam e-reponting DWP Kota Semarang,” tuturnya.

“Terima kasih Bu Basya selaku admin e-reporting, yang sudah selalu sigap dan cepat dalam merespon penguploadan berita kegiatan DWP Kankemenag Kota Semarang,” imbuhnya.

Pertemuan DWP kali ini merupakan kegiatan halal bi halal 1443 H/2022.

Bertempat di aula MTsN 1 Kota Semarang, peserta kegiatan berseragam batik DWP dan sebagian lainnya mengenakan batik bebas.

Kegiatan tersebut diikuti oleh pengurus dan anggota DWP, yang terdiri dari istri Aparatur Sipil Negara (ASN) Kankemenag Kota Semarang, baik yang berada di kantor kota, Kantor Urusan Agama (KUA), maupun madrasah negeri. Ikut hadir pula karyawati Kankemenag Kota Semarang, serta Kepala dan guru Raudhatul Athfal (RA) Perwanida se-Kota Semarang.

Dalam kesempatan ini, ia juga menginformasikan kepada anggota DWP akan keikutsertaannya dalam Lomba Jingle DWP Kota Semarang. “Tanggal 24 kemarin kami telah mengirimkan hasil rekaman suara tim paduan suara DWP dalam membawakan jingle DWP Kota Semarang. Lomba ini wajib bagi seluruh Unsur Pelaksana (UP) DWP Kota Semarang,” Terangnya.

“Sesuai juknis, tim paduan suara terdiri dari 7 orang, dan dari DWP Kankemenag Kota Semarang terdiri dari Ibu Nova, Ibu Andina, Ibu Tri Ginarni yang merupakan karyawti Kankemenag Kota Semarang, kemudian Bunda Munjiyati dan Bunda Risna Affat Damayanti dari RA, serta Ibu Darmini dan Ibu Pudjiastuti Pneyuluh Agama Kristen,” jelasnya.

“Mohon doa restunya, semoga bisa masuk lolos ke tahap brikutnya,” imbuhnya.

Hal lain yang ikut ia apresiasi adalah partisipasi dan kerja sama dari seluruh pihak atas terlaksananya kegiatan pertemuan halal bi halal tersebut. “Terima kasih partisipasi dan kerja samanya, sehingga pertemuan di MTsN 1 bisa terlaksana,” ujarnya.

Ia berharap pada pertemuan-pertemuan yang akan datang, antusiasme dari anggota dalam menghadiri kegiatan-kegiatan DWP lebih meningkat dan semangat. “Kegiatan DWP bisa bermanfaat bagi anggotanya, karena dapat menambah informasi dan pengalaman, serta menyambung silaturahmi di lingkungan Kankemenag Kota Semarang,” pungkasnya.(Hanum/NBA/bd)