Plt Bupati Pemalang: Satgas PPIH Embarkasi Solo Sangat Ramah dan Peduli

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Foto Tim Humas PPIH Embarkasi Solo bersama Plt Bupati dan Asisten I Pemkab Pemalang
Foto Tim Humas PPIH Embarkasi Solo bersama Plt Bupati dan Asisten I Pemkab Pemalang

Boyolali (Humas) – Ada yang istimewa dan spesial di Kloter 38, sebab Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pemalang, Mansur Hidayat turut membersamai Jemaah Calon Haji (JCH) kloter asal Kabupaten Pemalang tersebut.

Mansur Hidayat berangkat melaksanakan ibadah haji bersama sang istri tercinta, Shanti Rosalia. Ia beserta istri sudah mendaftar haji pada tahun 2012 silam, di Pekanbaru.

Karena keinginannya untuk bisa membersamai JCH Kabupaten Pemalang, maka ia kemudian mengajukan mutasi agar dapat diterbangkan melalui Embarkasi Solo.

“Pelayanan jemaah saat ini sangat luar biasa, saya pribadi sangat mengapresiasi langkah Menteri Agama yang secara khusus membuat tagline Haji Ramah Lansia. Melayani lansia butuh keikhlasan yang ekstra, perhatian, kesabaran dan ketekunan,“ ucap Mansur Hidayat.

Selama berada di Asrama Haji Donohudan Mansur Hidayat juga sangat merasakan keramahan dan kepedulian seluruh satgas PPIH.

“Untuk Seluruh Satgas PPIH tetap semangat dalam melayani JCH selama di Embarkasi Solo, karena itu merupakan ibadah yang luar biasa. Semoga semua diberikan kesehatan, kelancaran dan keberkahan dalam melaksanakan tugas,“ pungkasnya. (RK/DWI)