Porseni Kecamatan, MIN 3 Purbalingga Boyong Juara Umum

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Purbalingga-MI Negeri 3 Purbalingga dalam Pekan Olahraga dan Seni(Porseni) tingkat MI kecamatan Bukateja tahun 2023 menyabet 13 piala kejuaraan yang di selenggarakan dibeberapa tempat diantaranya di SMK Ma’arif Bukateja, MTs Ma’arif Majasari, Lapangan Majasari, Balai Desa Bukateja dan MIN 3 Purbalingga pada Sabtu(09/09/2023).

Kepala MI Negeri 3 Purbalingga, Akbar Yuli Setianto menjelaskan MIN 3 Purbalingga menjadi juara umum Porseni MI tingkat kecamatan dengan membawa pulang 13 piala kejuaraan dari 19 cabang lomba.

“MIN 3 Purbalingga meraih 5 emas, 6 perak, dan 2 perunggu,”jelasnya.
Akbar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah menyukseskan ajang tersebut.

“Terimakasih kepada semua pihak semoga berkah barakah untuk MIN 3 Purbalingga, dan semoga menjadi motivasi dan inspirasi untuk Porseni dan lomba-lomba yang lainnya,”ucapnya.

Koordinator Kesiswaan MIN 3 Purbalingga, Khamdi menjelaskan Juara 1 yang diraih MIN 3 Purbalingga meliputi cabang lomba lari 60 m Putra, lomba lompat jauh Putra, lomba lompat jauh Putri, bulu tangkis Putri, dan tenis meja Putra.

” Piala juara 2 meliputi kejuaraan lomba lari 60 m putri, tolak peluru putri, voli putra, pidato bahasa Arab, pidato bahasa Indonesia, dan pidato bahasa Inggris. Sedangkan meraih juara 3 pada cabang lomba bulu tangkis putra dan lomba tahfidz,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan masih ada 1 lagi cabang olahraga yang belum dilombakan yaitu sepak bola.

“Kami keluarga besar MIN 3 Purbalingga berharap pada cabang lomba sepak bola, tim sepak bola MIN 3 Purbalingga juga dapat meraih kejuaraan,”harapnya. (emi-sl/bd)