Qotmil Qur’an Salah Satu Kegiatan Rutin Kemenag

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kudus – Acara Qotmil Qur’an merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus setiap bulan sekali yang dijadwalkan setiap hari selasa minggu terakhir yang  dilaksanakan  di Mushola Kemenag diikuti oleh ASN Kemenag .

Kegiatan menjadi kegiatan yang penting bagi Aparatus Sipil Negara untuk Kantot Kementerian Agama Kabupaten Kudus,   ini sangat penting karena dapat memberikan sentuhan suasana dan semangat keagamaan. Dan dengan semangat keagamaan ini dapat memotifasi semangat kerja bagi para  ASN dalam menjalankan tugasnya .

Lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an menggema dengan lembut dan menebar suasana damai di hati  dalam mengawali kegiatan di pagi hari yang cerah sebelum para ASN melaksanakan aktifitasnya, Selasa (30/3/2021)

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kudus, Akhmad Mundakir berharap dengan kegiatan qotmil qur’an ini para Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan agar dapat membangun ASN untuk lebih cinta Al- Qur’an, karena Alqur’an merupakan pedoman hidup, sumber dari segala sumber serta bagi yang membacanya merupakan sebuah ibadah.”  ucap mundakir (St.Zul/wwk/bd)