Rapat Koordinasi Verifikasi Data Jemaah Haji Kab. Kudus Tahun 2023 M/1444 H

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kudus-Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Shony Wardhana mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Kudus membuka kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Verifikasi Data Jemaah Haji tahun 2023 di Aula lantai 2 Kankemenag Kab. Kudus, Selasa (02/05).

Rakor dihadiri oleh Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kenkemenag Kab. Kudus H. Asrul Fatkhi, KH. Ma’ruf Sidiq, Kepala KUA se-Kabupaten Kudus, Ketua KBIHU se-Kabupaten Kudus dan perwakilan calon jemaah haji.

Dalam sambutannya, H. Shony Wardhana memberikan apresiasi kepada staf PHU Kankemenag Kab. Kudus yang telah bekerja semaksimal mungkin demi kelancaran pelaksanaan ibadah haji tahun ini.

“Tahun ini adalah Haji Ramah Lansia, mohon sinergitas (kerjasama antara semua pihak) agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh jemaah, khususnya lansia sehingga penyelenggaraan haji tahun 2023 M/1444 H berjalan dengan baik dan lancar”, pintanya.

Kasi PHU H. Asrul Fatkhi menyampaikan bahwa masih ada 221 jemaah yang belum melakukan perekaman visa bio dan ada beberapa jemaah yang belum memiliki paspor.

“Paspor dan visa bio sangat mendesak, oleh karena itu saya mohon untuk segera diproses dan melaporkannya ke Kantor Kemenag Kab. Kudus,”ungkapnya.  (Nfs/rf)