Rihan, Siswa MAN 2 Kebumen Turut Meriahkan Panggung Music Live Chat Spesial Kebumen

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kebumen – Gelaran Music Live Chat (MLC) RRI kembali bergulir, setelah sebelumnya tersaji di Kota Malang, Kamis siang (3/11/2022) giliran Kebumen yang menjadi tuan rumah. Gelaran Music Live Chat (MLC) RRI berlangsung di Pendopo Kabumian.

MLC spesial Kebumen yang terselenggara berkat kerjasama Radio Pro 2 RRI dengan Pemkab Kebumen tersebut menghadirkan bebrapa artis ibu kota, diantaranya Anji, Govinda, Meisita Lomania & Ipank Yuniar, Eltasya Natasya, dan musisi lokal Kebumen : Cingire, termasuk juga Rihan Azka Bahri, Siswa MAN 2 Kebumen Kelas XII IPS.

Rihan yang merupakan pemenang juara 1 solo song putra pada ajang  PORSEMANDU (Pekan Olahraga dan Seni Madrasah Aliyah Negeri Se-Eks Karesidenan Kedu) Tahun 2022, tampil elegan di hadapan penonton. Ia menyumbangkan sebuah lagu berjudul ‘mesin waktu’ milik Budi Doremi. Dengan suara emasnya, Rihan mampu menghibur ratusan penonton yang memadati halaman pendopo Kabumian.

Selepas manggung, Rihan yang dihubungi secara terpisah, mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa tampil di panggung MLC yang disiarkan secara live di Radio Pro 2 FM seluruh Indonesia. Apalagi Bupati Kebumen, H. Arif Sugiyanto, SH., Kepala Kankemenag H. Ibnu Asaddudin dan para pejabat tinggi Kabupaten Kebumen juga terlihat turut menyaksikan di depan panggung.

“Ndak grogi sih, biasa aja. Yang pastinya seneng banget, dan ndak nyangka banget bisa tampil disini,” tutur Rihan.

Ketika ditanyakan harapan kedepan, Rihan berdoa semoga ia semakin berkembang, bertambah sukses, bisa bermanfaat, dan bisa menghibur banyak orang. “Terimakasih buat bapak dan ibu guru MAN 2 Kebumen yang telah mendukung dan menyemangati saya. Luar biasa banget, mereka datang kesini secara langsung. Terimakasih banget,” pungkas Rihan. (Anas/fz/bd).